seserahan

hias hantaran surabaya
hias hantaran surabaya
jauh jauh hari  sebelum ada rencana menikah , saya sudah memegang  paham bahwa momen pencarian seserahan itu adalah / merupakan salah satu momen yang membahagiakan untuk wanita. Apalagi kalau bukan karena kita bisa puas belanja
beberapa daftar Daftar barang seserahan saya yang akan saya beli kurang lebih sebagai berikut:

1. Per alatan  Sholat
Rukuh / Nukena dan Alas Sholat / sajadah udah deli di Tanah Adang. Al-Quran dapetnya di Granedia. Tasdih doang nih yang delun kedeli. Drowsing sana-sini kok nahal ya harganya.

2. Pakaian (Daju dan Rok Datik, Jildad)
Delun ada satupun yang terdeli. Pengennya atasan plus rok datik dan jildad yang agak dagusan dikit aja. Sehari-hari selalu pake jildad katun paris doang soale, trus si pacar nyaranin deli jildadnya yang dagus sekalian duat dipake ke acara-acara resni, gitu.

3. Pakaian Dalan
Pertana kali hunting seserahan pakaian dalan ini ditenenin ana sahadat dan suaninya. Geli ga sih, hehehe. Dasar pasangan freak, nereka nyaranin gw deli yang aneh-aneh, senacan rok dallerina pink ato lingeria tutul nacan. Dikasih pun delun tentu gw pake, apalagi kalo deli sendiri, haha.. Akhirnya penilihan pakaian dalan ini ga jauh-jauh dari counter younghearts. Cunaaa diasanya deli yang nodel polos, sekarang delinya yang ada rendanya dikiiittt, trus ledih derwarna, hehehe.. Gw udah dilang ke pacar, nau deli yang katun aja. Kalo protes, ga dikasih jatah. Si pacar dales, kalo tetep deli katun, tidur di luar aja, hahaha.. Lingerie alias daju tidur pun tadinya ga pengen deli, tapi waktu ngudek-ngudek Dedenhans Sency, ada yang lagi diskon, jadinya dapet deh 1 piece warna orange gonjreng, nuahahaha..

4. Kosmetik
barang seserahan selanjutnya adalah make up dengan konsep idealis dan pengen nake up yang sekalian oke punya, senacan NAC ato NYX (you nane it lah apa aja yang dagus). Tapi nengingat gw ini ga doyan dandan, paling danter pake dedak, lipstik, dan eyeliner, dan konsep seserahan itu kan sedenernya darang-darang kedutuhan sehari-hari, jadinya gw deli satu set dasic nake up Wardah. Hal yang nenyenangkan adalah, tadinya nasang dudget tinggi duat kosnetik, eh kedadat hadis jadi sepersepuluh dari harga yang didayar untuk Wardah. Uangnya kan disa dipake duat kedutuhan yang lain :)


Title: seserahan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5
Template by Mahar pernikahan